Mutiara Tech: Membuat Robot Digital Pembuat E-Learning Emang bisa? Disini Tempatnya

Mutiara Tech: Robot Digital Pembuat E-Learning. Postingan kali admin ingin berbagi Pengalaman atau ilmu tentang  penggunaan robot untuk pembutan Course pesantren. belakangan ini E-learning atau disebut dengan MOOC (Massive Open Online Courses) di indonesia sangat berkembang. adanya pandemi ini menantang kepada para penyedia jasa pembelajaran untuk dilakukan secara online dan terstruktur. salah satunya adalah course di pesantren online.

 

Pesantren online atau virtual ini tidak hanya memberikan salah satu solusi belajar selama pandemi berlangsung. akan tetapi selepas pandemi media pembelajaran MOOC (Massive Open Online Courses) akan terus digaungkan mengingat pendidikan pada era masa depan nanti konsep mebumikan ilmu dengan teknologi sehingga mampu mempermudah kita akan terus dikejar.

alhamdulilah E-Pesantren Mutiara bangsa  selesai dibuat. E-pesantren ini adalah E-learning pesantren klasik di indonesia. kita paham pandemi ini mengubah seluruh pola kehidupan manusia termasuk belajar agama. pembuatan website ini dibantu oleh tim octaseed digital, sekolah stata dan Bot. kok bot emang bisa? bot / silenium lah yang membuat Bagian E-pesantren ini.

Baca Juga: https://asyafina.com/ngaji-yang-cocok-kalian-sibuk-dengan-pendidikan-formal/

website pesantren online ini ber tujuan untuk membumikan ilmu pesantren dengan teknologi. pesantren ini bersifat sosial, tanpa dipungut biaya apapun. sehingga saya harus berfikir 10 kali bagaimana agar dapat mengeluarkan biaya yang kecil namun memiliki kualitas yang baik. dengan teknologi kuncinya. dengan memberdayakan bot / robot saya membuat website ini. bot ini bertujuan untuk mengisi kurikulum dan materi yang ada.

 

Mutiara Teach: Robot Pembuat Elearning
Mutiara Teach: Robot Pembuat Elearning

Tentu tidak 100% dilakukan oleh bot. namun ketika kita bekerja kolaborasi dengan bot kinerja kita akan lebih efisien. langkahnya pertama kita harus bakukan langkah” yang telah kita buat. kemudian try and eror membuat penugasa terhadap bot tersebut. siapkan konten untuk dimasukkan ke dalam website pesantren.

Tentunya kami membuka kesempatan kepada teman-teman yang ingin belajar mengembangkan bot di website ini

berikut adalah link Script untuk mempelajarinya :

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Click here to login or register